0852-5550-8935 | admin@staiskutim.ac.id

BerandaBeritaTarbiyah

STAI Sangatta Laksanakan Ujian Skripsi Tahun Akademik 2020/2021

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta Kutai Timur melaksanakan Ujian Skripsi Untuk mahasiswa Jurusan Tarbiyah Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtida'iyah (PGMI). Kegiatan dilaksanakan 2 hari yakni Sabtu dan Minggu 21-22 Agustus 2021 bertempat di ruang Jurusan Tarbiyah STAI Sangatta, Jl. Soekarno Hatta Kabupaten Kutai Timur.

Sebanyak 35 mahasiswa dari program studi PAI, dan 37 dari program studi MPI dan 11 dari program studi PGMI.

Ketua Panitia Ujian Skripsi Zanuar Anwari bersyukur dan memberikan apresiasi kepada seluruh panitia sehingga kegiatan Ujian Skripsi dapat berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah pelaksanaan Ujian Skripsi telah berhasil dilaksanakan dengan baik, lancar tanpa ada kendala berarti, meskipun persiapanya terbilang cepat karena waktunya berdekatan dengan agenda-agenda lain di kampus seperti persiapan akreditasi, PMB, serta UAS. Semua berkat kerja keras dan ikhlas semua pihak terutama panitia yg telah bekerja secara maksimal demi kesuksesan agenda utama ini." Jelasnya melalui sambungan Whatsapp.

Zanuar berharap agar kegiatan kampus dapat terlaksana dengan baik dalam rangka meningkatkan prestasi mahasiswa, walaupun dalam kondisi pandemi covid-19.

"Semua ini tentu menjadi pengalaman yg berkesan karena situasi saat ini dimana pandemi masih belum berakhir, namun Alhamdulillah semua bisa berjalan sesuai rencana. Semoga ke depan agenda utama ini tetap bisa terlaksana dgn capaian yang lebih baik, terutama dr sisi prestasi akademik para mahasiswa", harapnya yang sekaligus Ketua Jurusan Syariah.

Ike Nurjannah mahasiswi prodi PAI yang dinyatakan lulus setelah mengikuti Ujian Skripsi tampak tak kuasa menahan haru bahagia dengan apa yang telah dilaluinya.

"Alhamdulillah Saya sangat bahagia, perjuangan 4 tahun akhirnya sampai dititik ini. Terimakasih kepada seluruh tim penguji dan civitas akademika", ungkapnya sambil mengusap air mata.



Kampus STAI Sangatta...

STAI Sangatta Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Online Tahun 2021

Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2021/2022

Selanjutnya

Layanan

Akses Pelayanan