Kontak | Jam: 08.30 - 16.00

BerandaBeritaProdi PAI

Prodi PAI Beri Penghargaan Mahasiswa Berprestasi. TAUHID: Motivasi Mahasiswa, Akan Beri Penghargaan Tiap Semester

Sangatta - Prodi PAI STAI Sangatta memberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi semester genap tahun 2020/2021. Penghargaan ini diberikan kepada mahasiswa yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan. Kriteria penilaian antara lain dengan melihat indeks prestasi (IP) tertinggi, tidak mengulang mata kuliah semester sebelumnya, dan apabila terdapat mahasiswa yang mempunyai IP yang sama maka cara menentukan mahasiswa terbaiknya dengan melihat nilai mata kuliah prodi.

Mahasiswa terbaik Prodi PAI STAI Sangatta semester genap tahun akademik 2020/2021 dibagi pada dua kategori, yaitu: kategori terbaik setiap semester, dan kategori terbaik prodi. Kategori terbaik semester merupakan mahasiswa dengan IP terbaik 1,2, dan 3 di masing-masing semesternya, selanjutnya kategori terbaik prodi diberikan kepada mahasiswa yang mendapatkan IP tertinggi dari semua semester di prodi PAI.

Adapun mahasiswa terbaik setiap semester di Prodi PAI STAI Sangatta tahun akademik 2020/2021 sebagai berikut:
1. Semester II diraih oleh Haris Fadillah sebagai mahasiswa terbaik 1, Sudirman sebagai mahasiswa terbaik 2, dan Muhammad Israthul Mi'raj Kadir sebagai mahasiswa terbaik 3.

2. Semester IV diraih oleh Jumarni Febriani sebagai mahasiswa terbaik 1, Ahmad Jazuli sebagaimahasiswa terbaik 2, dan Saharuddin sebagai mahasiswa terbaik 3.

3. Semester VI diraih oleh Khoirul Nikmah sebagai mahasiswa terbaik 1, M. Suryani Abdan sebagai mahasiswa terbaik 2, dan Nilawati sebagai mahasiswa terbaik 3.

4. Semester VIII diraih oleh Mas'ula Miftahurrohmah sebagai mahasiswa terbaik 1, Nuktah, Surti Nur Aini, Hamidah, M. Arsya Ferdi sebagai mahasiswa terbaik 2 dengan IP yang sama diantara keempatnya.

Adapun mahasiswa yang mendapatkan IP tertinggi dari semua semester yang ada di prodi PAI diraih oleh Mas'ula Miftahurrohmah dengan IP 3.68 sehingga ia berhak mendapatkan tropi mahasiswa terbaik tingkat prodi PAI semester genap tahun 2020/2021



Hadir dalam acara penghargaan mahasiswa berprestasi prodi PAI Ketua Jurusan Tarbiyah Bapak Moh. Tauhid M.Pd. didampingi Sekretaris Jurusan Tarbiyah Bapak Miftakhul Rizal Mubaidilla, M.Pd.I. Kajur Tarbiyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa mulai semester ini penghargaan semacam ini akan terus dilaksanakan di setiap semester guna meningkatkan motivasi mahasiswa untuk berprestasi. Tidak lupa pula Kajur tarbiyah mengucapkan terimakasih kepada Ka. Prodi PAI Bapak Ramdanil Mubarok, M.M yang telah menjalankan program ini dengan berbagai macam keterbatasan yang ada.



Kampus STAI Sangatta...

STAI Sangatta Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru Online Tahun 2021

Pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2021/2022

Selanjutnya

Layanan

Akses Pelayanan