in

Meski Pandemik Belum Normal, STAI Sangatta Akan Buka Layanan Administrasi

Meski Pandemik Belum Normal, STAI Sangatta Akan Buka Layanan Administrasi

Sangatta-Pelayanan administrasi akademik kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sangatta Kutai Timur (Kutim) mulai dibuka pada Rabu, 3 Juni 2020. Hal itu disampaikan oleh Ketua STAI Sangatta, Taufik Hidayat saat rapat pada Selasa (3/6/2020).

Rapat yang dihadiri sekira oleh 20 orang, terdiri dari Ketua, Pembantu Ketua (PUKET), Kepala Jurusan (Kajur), Sekretaris Jurusan (Sekjur), Ketua Prodi (Kaprodi), dan Unit-unit di bawah Ketua STAI Sangatta, menghasilkan keputusan salah satunya dibukanya pelayanan administrasi.

Menurutnya, keputusan tersebut diambil lantaran memperhatikan kantor-kantor pemerintahan pelayanan publik mulai dibuka dan mempertimbangkan kebutuhan-kebutuhan mahasiswa.

“Mulai besok, pelayanan administrasi kampus, baik di tingkat program studi (prodi) maupun rektorat serta perpustakaan harus dibuka, barangkali ada mahasiswa-mahasiswa yang membutuhkan pelayanan administrasi. Selain itu, kita melihat kantor-kantor pemerintahan pelayanan public juga sudah pada buka. Ujar Taufik.

Bagi mahasiswa-mahasiswi STAI Sangatta, yang hendak mengurus administrasi, pelayanan yang dibuka yakni seluruh prodi. Prodi tersebut diantaranya prodi PAI, Prodi PGMI, Prodi MPI, Prodi AS, dan Prodi ES. Selain prodi, bagaian akademik kemahasiswaan, perpustakaan dan Umum perlengkapan juga dibuka.

Mantan kepala SMK Pelayaran Sangatta Utara tersebut menambahkan, pelayanan administrasi harus menerapkan protocol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak. “Nanti bagi para karyawan atau staff yang melayani harus memakai masker, menerapkan protokol kesehatan, begitupun dengan mahasiswa yang hendak mengurus administrasi juga sama”, tambahnya. ***mctr

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0
STAI Sangatta Rapat Evaluasi dan Penetapan Kebijakan New Normal

STAI Sangatta Rapat Evaluasi dan Penetapan Kebijakan New Normal

Tambahan Belanja APBN Untuk Covid-19 Bisa Atasi Ekonomi, Namun Rawan Korupsi

Tambahan Belanja APBN Untuk Covid-19 Bisa Atasi Ekonomi, Namun Rawan Korupsi